Friday, December 8, 2017

PREDIKSI BITCOIN GOLD TAHUN 2018



 Proses hardfork adalah proses dimana satu system blockchain dari salah satu cryptocoin mengalami pemecahan sehingga muncullah koin baru yang merupakan turunan induk dari sistem tersebut. Ada dua koin yang sudah pernah mengalami proses hardfork yaitu ethereum menjadi ethereum dan ethereum classic, bitcoin menjadi bitcoin, bitcoin cash (BCH) dan yang terbaru ini adalah bitcoin gold (BTG).


Bitcoin Gold adalah coin terbaru hasil proses hardfork bitcoin yang juga memiliki suplai koin sebesar 21 juta koin. Awal peluncuran bitcoin gold mendapat sambutan hangat dari para crypto trader dan diyakini bitcoin gold ajan menyusul seperti bitcoin cash dan bitcoin.

Bitcoin Gold memiliki nomor block 494358 dengan total suplai coin 21 juta coin dan total sirkulasi sekitar 16.7 juta coin. Harga peluncuran awal bitcoin gold seharga 2 juta rupiah namun saat ini harga Bitcoin Gold (BTG) sudah menyentuh 5jt rupiah per BTG.

Prediksi Harga Bitcoin Gold (BTG) di tahun 2018
Harga BTG dimasa depan saya prediksi akan menyusul seperti harga kakak nya Bitcoin Cash (BCH) sekitar 30 jutaan. Mungkin tidak akan langsung naik drastis namun dalam satu atau dua bulan kedepan harga BTG saya yakin akan menyentuh nominal 20 juta per BTG.

Proses naiknya BTG saya yakin akan lebih cepat bila dibandingkan dengan proses kenaikan koin BCH dikarenakan peminat cryptocoin tahun 2018 naik 1000% dari tahun 2017. Dengan banyaknya para trader cryptocoin ini akan merangsang pertumbuhan koin koin baru seperti BTG dan BCH.

Melihat pertumbuhan bitcoin tahun 2017 yang mencapai 1200% saya meyakini tahun 2018 dunia cryptocoin akan menggila dan akan menghasilkan banyak orang kaya baru atau yang sering disebut kids zaman now auto kaya.

Lalu bagaimana saya bisa membeli bitcoin gold?
Bagi kamu yang baru mengenal dunia cryptocoin dan ingin berinvestasi di masa depan saya sarankan untuk membeli sebanyak banyaknya bitcoin gold. Saya prediksi harga bitcoin gold tahun 2018 akan mencapai 25 juta per koin bahkan bisa lebih.

Membeli bitcoin gold sekarang yang harganya masih 5 juta perkoin prosesnya mudah silahkan ikuti langka berikut ini.
1. Silahkan mendaftar akun vip bitcoin Indonesia. Sudah ada panduannya diblog saya
2. Setelah mendaftar silahkan verifikasi email,  verifikasi identitas berupa scan ktp dan foto selfi dengan memegang tulisan "Verifikasi akun vip bitcoin indonesia" Cantumkan nama dan tanda tangan.
3. Deposit saldo via rekening lokal atau bisa beli voucher vip bitcoin Indonesia yang penjualnya berserak di facebook.
4. Setelah deposit silahkan beli koin bitcoin gold nya melalui menu market kemudian pilih BTGIDR.
5. Selamat anda sudah berhasil berinvestasi di masa depan.

Langkah diatas adalah tahapan deposit dan membeli bitcoin gold. Anda juga bisa membeli koin lainnya tetapi saya rekomendasi kan untuk jangka panjang adalah menyimpan  bitcoin gold.

Syarat Uang yang di investasikan pada bitcoin gold seharusnya :
1. Bukan merupakan dana pinjaman baik dari bank maupun rentenir.
2. Bukan dana kebutuhan pokok keluarga
3. Merupakan dana yang memang disisihkan untuk berinvestasi dimasa depan.

Itulah cara berinvestasi dan yang berpotensi memberi penghasilan 500% tanpa riba. Saran dari saya beli bitcoin gold di harga termurah. Selamat mencoba semoga sukses.

No comments: