Sunday, December 31, 2017

APOLLO DAE ICO


APOLLO DAE adalah suatu Platform pertukaran mata uang digital dimana mempermudahkan anda untuk pertukaran nilai aset mata uang digital..APOLLO DAE sendiri memiliki fitur baru dari sebuah penyimpanan Blockchain, yang akan bersaing didunia pertukaran mata uang digital. Sehubungan dengan meningkatnya mata uang digital ( ICO ) sekitar 4 Milliar Dollar lebih mata uang digital yang diperdagangkan setiap hari APOLLO DAE memberikan kemudahan dan fitur keamanan buat penyimpanan aset yang anda miliki. APOLLO DAE Platform baru di ICO dan berharap akan membuka jalan bagi ICO masa depan untuk beroperasi dengan lebih baik.



FITUR - FITUR APOLLO DAE

MAP ( Minimum Advertised Price )
Di industri penjualan, M.A.P. singkatan dari Minimum Advertised Price. Kebanyakan orang tidak tahu istilah ini, tapi itu berarti reseller tidak bisa beriklan untuk menjual produk di bawah pabrikan M.A.P. harga, dan reseller biasanya tidak diperbolehkan menjual produk di bawah MAP, secara pribadi atau publik
Kami menggunakan M.A.P. referensi sejak DAE adalah produk Apollo. Sebagai produk, kami ingin memastikan pembeli kami bahwa kami akan menghormati harga aset tertentu di bursa kami dibandingkan dengan nilai pasar. Pada akhir ICO kami, harga aset minimum untuk DAE akan ditetapkan sebesar 120-400% dari harga yang dikirim token DAE kepada pembeli ICO. Ini tidak berarti DAE akan langsung bernilai dua kali lipat, juga tidak menjamin pembeli bisa mendapatkan keuntungan dari ini. Apa M.A.P. tidak menjamin pembeli token kami adalah ketika mereka menggunakan token mereka untuk membayar biaya mereka pada Apollo, DAE mereka akan bernilai lebih dari yang mereka beli di ICO. Secara sederhana, pemegang DAE akan menghemat lebih dari 50% biaya, di Apollo.
PETA akan berubah berdasarkan beberapa peraturan yang saat ini tidak diatur. Kami ingin melihat bagaimana harga pasar DAE diperdagangkan dibandingkan dengan harga PETA kami sebelum menetapkan pedoman yang tepat mengenai kenaikan harga MAP dan menurun. Yang kami tahu pasti adalah harga MAP tidak akan ditetapkan berdasarkan harga jual ICO. Kami juga yakin bahwa harga MAP seharusnya tidak perlu dikurangi, dan seharusnya hanya meningkat dari waktu ke waktu. Rencana kami saat ini adalah untuk meningkatkan tingkat MAP setelah mengumpulkan sejumlah biaya dari transaksi Apollo.

 MAP


AVO ( Apollo Voting Token )
Apollo DAE akan memberikan 2 saham dalam penjualan DAU ICO secara gratis. Dalam melakukan Pembelian APOLLO DAE Token Disitu kita tidak hanya mendapatkan saham DAE, tapi kita juga mendapatkan saham AVO secara gratis. Saham AVO tidak memiliki nilai pasar melainkan untuk digunakan sebagai sistem pemungutan suara. AVO dibuat bertujuan untuk meyakinkan para pembeli ICO tidak akan menyia-nyiakan modal mereka dari sebuah penjualan ICO.



APOLLO DAE juga bekerja sama dengan ERC20 dalam melakukan transaksi pembelian saham DAE.

Struktur Pendistribusian Saham DAE ( Token )

Bergabunglah melalui website dan social media resmi APOLLO DAE yang sudah tecantum dibawah ini :
Jangan lupa jika anda berkenan Follow Blog saya untuk mengikuti perjalanan Blog saya, Follow Anda sangat berharga untuk pembangunan blog saya menjadi bermanfaat buat kita bersama. Salam Hormat..



No comments: