Sunday, December 3, 2017

DIMPAY ICO

https://www.dimpay.io/

DIMPAY adalah suatu sistem pembayaran global yang dibangun di NEM Blockchain. Penggunaan teknologi Blockchain membuat platform lebih murah, cepat, transparan dan tanpa menggunakan pihak ketiga. Platform DIMPAY ini dirancang untuk peer-to-peer, bisnis ke bisnis, transaksi konsumen ke bisnis bisa juga bisnis ke konsumen.  

DIMPAY merupakan bagian integral dari Ekosistem DIM dan terdiri dari :
 
1. DEPOTWALLET 
    adalah dompet berbasis web blockchain yang memungkinkan pengguna membeli, menjual, memegang dan mengelola berbagai kripto bersama dengan aset. DEPOTWALLET memungkinkan pengguna membuat transfer dan perusahaan P2P untuk melakukan transaksi B2B. DEPOTWALLET juga merupakan pintu bagi pengguna dan bisnis ke Hybrid Stock Pertukaran (HYBSE). HYBSE adalah platform bursa online yang menawarkan penawaran perusahaan kecil dan menengah (UKM) untuk mencari dan mengakses modal internasional.

2. Aplikasi Mobile DEPOTWALLET 
   Serupa dengan DEPOTWALLET. Para pengguna akan bisa untuk memilih Akun Pribadi atau Akun Bisnis mereka. Pengenalan Aplikasi mobile DEPOTWALLET akan melanjutkan langkah-langkah bertahap. Aplikasi mobile DEPOTWALLET pertama akan jadi versi dasar untuk pengujian beta. Upgrade keamanan dan pembaruan perangkat lunak Aplikasi mobile DEPOTWALLET akan terjadi sepanjang tahun 2018 dan 2019. Sebagai perangkat lunak canggih, sistem keamanan terbaru dan paling maju akan terintegrasi. Contoh: sidik jari, iris scan, face recognition, authenticator 2 langkah.

3. Kartu Debit DIM
    Kartu Debit DIM akan terhubung ke akun DEPOTWALLET di aplikasi web dan versi mobile. Pemegang kartu debit akan dapat mengubah DIMCOIN mereka dan kripto lainnya ke dalam Mata Uang DIM terpilih seperti DIM GBP dan DIM EURO. Mata Uang DIM akan memungkinkan pemegang kartu debit untuk berjalan ke batu bata dan mortir pedagang dan babatan untuk barang dan jasa. Kartu debit juga akan memungkinkan pemegangnya untuk terlibat dalam belanja e-commerce.

   

Namun, sistem pembayarannya tidak hanya untuk konsumen dan pedagang yang berpotensi menjadi solusi keuangan bagi 2 milyar orang dewasa yang tidak mempunyai rekening bank diseluruh dunia. Karena itu DIMPAY membuat solusi dari permasalah itu, agar semua orang dewasa dapat melakukan transaksi diseluruh dunia dengan aman dan terpercaya.

POUNDATION
Yayasan DIMPAY adalah entitas terpisah dari Yayasan DIM. DIMPAY Yayasan akan memiliki anggota dewan dan pegawainya sendiri. Yayasan DIM akan menawarkan dukungan penuh kepada Yayasan DIMPAY sebagai proyek percontohan. DIMPAY akan beroperasi mandiri dalam Ekosistem DIM. Yayasan DIM telah mengizinkan pengembangan DIMPAY untuk di-outsource secara eksklusif ke DIMPAY Foundation. Ini untuk memastikan bahwa Ekosistem DIM terdesentralisasi, tidak hanya di tempat yang mendasar tingkat blockchain tapi tingkat operasional juga.

DETAIL ICO DIMPAY
 

PERJALANAN DIMPAY

 VIDEO DIMPAY


 
Bergabunglah dengan DIMPAY dengan melalui situs-situs resmi dibawah ini :

No comments: