Sunday, December 31, 2017

Cara berinvestasi di Davor Coin


Davor Coin adalah suatu platform investasi dimana kita bisa menghasilkan Dollar dari nilai aset yang kita Depositkan. Platform DavorCoin sendiri baru dirilis sekitar bulan November kemarin dimana nilai yang persentasenya sangat tinggi dibanding Platform lain..mungkin bisa dibilang suatu Platform yang masih baru dirilis ya? Awalnya sih saya masih ragu pada saat itu nilai jualnya masih $11 per Saham, ternyata pada pertengahan sampai akhir bulan Desember kemarin nilai jual mencapai $50 per saham..coba bayangkan...setelah saya amati nilai rate nya sangat tinggi..mungkin DavorCoin bisa dibilang bagus juga untuk kita investasi..kemudian saya mencoba tuk investasi $200 setelah dapat 5 hari kedepan saya liat hasil yang saya peroleh..dan saya sudah mendapatkan $10..

ScreenShot diambil 1 Januari 2018
Persentase Profit perhari


Kalau kita hitung :
Misalnya :
Investasi kita   = $200 Rupiah ke Dollar cari sendiri ya,..Maaf ?
5 Hari              = $10
Berarti perhari = $10 / 5hari     = $2
30 hari             = $2 X 30 Hari  = $60
Misalnya nilai tukar Dollar ke Rupiah kita Estimasi ke Rp 13.500,-
Berarti selama sebulan kita dapat gaji = $60 X Rp 13.500,-         = Rp 810.000,-
Kalau kita berinves selama 10 bulan   = Rp 810.000,- X 10 Bulan
                                                             = Rp 8.100.000,- setara dengan $ 600
Kenapa saya berhitung sampai 10 bulan...karena Platform jangka waktu tempo investasi ini minimal 10 bulan..

Pertanyaan : Apakah uang yang kita investasikan di DavorCoin tidak bisa diambil sewaktu butuh ?
Jawaban      : Bisa, Sebulan kita mau ambil juga bisa kok..dan apabila kita masih belum bisa membutuhkan kita bisa menginvestasikan kembali hasil yang kita peroleh setiap hari minimal $10 Dollar kita bisa berinves kan lagi...

Contoh :
Saya berinves = $200
Selama 5 hari saya dapet = $10
kemudian saya inveskan lagi jadi modal awal saya jadi $210

Baik saya gak akan basa basi lagi.....heheheh maaf ya

INVESTASI DI DAVOR COIN
Cara Melakukan investasi diDavorCoin :

  1.  Anda harus memiliki Bitcoin itu Pasti ya..kalau kalian masih belum mengerti tentang Bitcoin bisa buka dihalaman Blog saya mengenai Bitcoin.
  2. Setelah anda mempunyai Bitcoin
  3. Sebelum anda masuk ke DAVORCOIN, anda Registrasi dulu ke Website DAVORCOIN atau klik disini
  4. Setelah anda teregistrasi anda Login..dan buka dompet DavorCoin dan masuk ke Dompet Bitcoin.
  5. Tunggu hingga Konfirmasi Complete dan Bitcoin anda masuk di Dompet Bitcoin DAVORCOIN..
  6. Setelah Deposit anda masuk, Baru kemudian tekan Lending..
  7. Setelah itu Tinggal anda minum kopi dan sambil baca koran tunggu beberapa hari atau 1 bulan kemudian lihat hasil yang anda dapatkan...Selamat berinvestasi..Semoga Sukses dan jangan lupa amalkan sedikit harta yang anda miliki untuk sesama..
Pesan : Kalau Deposit anda sudah kembali tarik uang anda dan sisa dari hasil Deposit anda tabungkan kembali untuk mencapai gaji perbulan yang anda inginkan..

Jika berkenan jangan lupa Like and Follow ya di Blog saya..1 Klik anda sangat bermanfaat buat Pengembangan Blog saya kedepan..Jika ada perkataan yang salah mohon maaf dan anda berminat atau masih bingung bisa PM melalui akun Facebook saya..Terima kasih.

No comments: