Friday, March 25, 2016

Laga internasional: Spanyol bermain imbang, Kolombia dan Denmark menang

Pemain kita yang berlaga di laga internasional mendapat hasil yang berbeda-beda…
Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas tampil untuk Spanyol yang sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 dengan Italia di laga persahabatan.
Azpiliueta tampilsebagai bek kiri untuk tim tamu sedangkan Fabregas diturunkan sebagai gelandang serang. Kedua pemain tersebut bermain selama 90 menit.
Italia unggul sebelum laga berjalan satu jam lewat Lorenzo Insignie, namun Spanyol dengan cepat membalasnya tiga menit kemudian lewat Aritz Aduriz yang menembak dari jarak dekat.
Alvaro Morata nyaris membuat Spanyol unggul lewat tandukan, yang memanfaatkan umpanFabregas, namun bisa dihentikan kiper lawan.
Pedro menjadi pemain yang tidak diturunkan di laga itu.
Andreas Christensen melakukan start pertamanya untuk Denmark saat mengalahkan Islandia 2-1.
Pemain muda itu, yang saat ini dipinjam Borussia Monchengladbach, menjadi starter di lini belakang yang diisi oleh tiga pemain dan bermain dengan baik di sepanjang pertandingan.
Dua gol dalam waktu empat menit di babak kedua oleh Nicolai Jorgensen membuat Denmark menang di laga itu meski tim tamu mampu mencetak satu gol di detik-detik terakhir.
Di laga kualifikasi Piala Dunia, Juan Cuadrado bermain untuk Kolombia dalam drama lima gol melawan Bolivia.
Kolombia unggul 2-0 berkat gol James Rodriguezz dan Carlos Bacca, namun tim tuan rumah mampu mencetak dua gol dalam waktu 12 menit dan keadaan menjadi berimbang kembali.
Namun, di menit kedua perpanjangan waktu, tim tamu berhasil mencetak gol lewat Cardona.
Cuadrado bermain 85 menit sebelum akhirnya ditarik keluar.
Tammy Abraham mencetak gol untuk Inggris Under-19 yang mengawali babak kualifikasi Elite Round European Champoinship dengan kemenangan 2-1 atas Georgia.
Striker Chelsea itu memberikan keunggulan bagi Inggris di menit kedelapan yang kemudian keunggulan itu ditambah lewat gol Joshua Onomah.
Izzy Brown juga menjadi starter untuk Inggris, yang akan beraksi kembali pada Sabtu untuk menghadapi Yunani.
Inggris Under-17 yang bermain di babak kualifikasi Elite Round Euro juga menang atas Turki dengan skor 3-1.
Trevor Chalobah menjadi kapten timnas sementara rekan setimnya, Dujon Sterling dan Mason Mount juga menjadi starter.
Mount ditarik keluar 15 menit jelang laga usai. James Cumming dan Martell Taylor-Crossdale menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan. Di laga berikutnya, mereka akan menghadapi Finlandia pada Sabtu.
Kasey Palmer mencetak gol untuk Inggris Under-20 dalam laga persahabatan kontra Kanada di Keepmoat Stadium, kandang Doncaster, yang berakhir dengan kemenangan 4-1.
Penyerang Chelsea itu mencetak satu dari tiga gol Inggris di babak kedua, yang akan menghadapi lawan yang sama pada Minggu.
Ola Aina menjadi starter di posisi bek kanan dan bermain penuh sedangkan Charlie Colkett, yang juga masuk ke dalam tim utama, ditarik keluar saat jeda.
Di tempat lain, Ali Suljic yang menjadi kapten Swedia Under-19 kalah 4-0 dari Portugal di babak kualifikasi Elite Round European Championship.
Di hari yang sama, Baba Rahman dan Christian Atsu menjadi starter untuk Ghana yang mengalahkan Mosambik 3-1 di babak kualifikasi Piala Afrika.
Ghana menghadapi laga ini dengan bekal posisi di puncak klasemen dan mereka memperkokoh posisi mereka dengan kemenangan meyakinkan.
Frank Acheamong membuat Ghana unggul di menit empat kemudian gol di babak kedua dari John Boye dan pemain Aston Villa Jordan Ayew membuat negara tersebut memastikan tiga poin yang hanya bisa dibalas Mosambik dengan satu gol.
Kedua tim akan bertemu kembali di Mosambik pada Minggu.

No comments: