Friday, March 25, 2016

Game Strategi PC Gratis : Royal Defense

Kastil membutuhkan pahlawan – gerombolan troll mengepung! Bangun menara, belajar mantra, dan menjaga musuh tidak sampai ke kastil! Ikuti kisah menarik dari perjuangan kerajaan dwarven yang abadi melawan gerombolan troll, yang hanya ingin menghancurkan kurcaci dan mengklaim wilayah mereka.

Untuk mengalahkan gerombolan mengerikan ini, anda harus membangun menara dan pasukan untuk bertahan juga mempelajari menggunakan mantra. Tekan di mana pun yang anda suka untuk pop-up menu daftar semua unit dan struktur yang dapat dibangun di setiap lokasi yang berguna . Tekan struktur yang ada untuk melihat bagaimana anda dapat meng-upgrade pasukan anda dengan perbaikan yang kuat!
Semua menara dan unit memiliki statistik tertentu: Kerusakan, tingkat Api, radius Kerusakan, serta berbagai fitur lainnya, seperti Enemy Slowdown dan Kerusakan sepanjang Waktu. Setiap tingkat juga membawa unit dan struktur baru untuk membantu anda melawan ancaman troll. Anda tidak akan pernah kekurangan cara-cara baru dan menarik untuk melawan para troll jahat!

No comments: