Friday, March 25, 2016

Game Perang MMO PC Gratis : War Rock

War rock adalah sebuah game peperangan dengan genre MMO yang mengambil sudut pandang first person shooter. Game ini menampilkan seni keahlian bersenjata, gameplaynya bisa dilakukan secara solo ataupun tim. Misinyapun menantang yang ditampilkan secara detail dalam peta permainan. War Rock menawarkan gamer kostumisasi berbagai macam perlatan senjata dan kendaraan saat kamu sedang bermain dalam kondisi perang.

War Rock menyediakan 3 jenis mode; close quarters combat, urban ops dan battlegroup. Dalam mode close quarters combat, tim kalian harus mengaktifkan atau menjinakkan bahan peledak pada titik tertentu yang telah ditetapkan dalam peta atau hanya menghancurkan tim musuh.
Dalam mode urban ops, setiap tim (Derbaran Military atau NIU forces) akan mencari pasukan musuh di gedung yang berbeda. Mode battlegroup menempatkan pemain dalam area luas dimana kendaraan lapis baja menjadi pilihan untuk menguasai medan pertempuran. Petempuran dilakukan di darat, laut dan udara.
Pilih 1 dari 5 karakter yang tersedia ; scouts, medic, military engineers, assault atau heavy weapons experts. Setiap karakter memiliki keahlian tersendiri, karakter medic contohnya, cocok untuk mode close quarters combat karena dapat menyembuhkan diri sendiri dan tim.
Secara umum kamu akan mendapat senjata utama, pistol, granat, tentu saja dengan tangan kosong dan item khusus. Semakin sering kamu bermain secara online maka kamu akan mendapat poin untuk menaikkan level profilmu dan juga mendapat mata uang khusus war rock yang disebut dinar. Dinar dapat digunakan untuk membeli senjata baru yang lebih kuat dan juga item seperti Desert Eagle, FAMAS, AWM Sniper Rifle, Winchester shotgun dan M134 Minigun.Pergerakan standard yang dapat kamu lakukan adalah berguling kedepan, belakang dan juga kesamping. Gerakan juga dapat dikombinasikan dengan berlari agar jangan sampai sering terkena pukulan, namun jangan pula terlalu sering melakukan gerakan yang tidak perlu agar tidak menghabiskan stamina karaktermu.
Dalam War Rock kamu juga bisa melakukan gerakan tiarap, teutama saat sedang bertempur. Hasil pertarungan akan sering ditentukan dari segi tim mana yang lebih dahulu melakukan penyerangan lebih cepat dari tim lain. Berhubung karakter pemainmu tidak bisa menahan semua serangan yang ada dan tembakan headshot juga sangat gampang dieksekusi maka pertarungan satu lawan satu tidak dapat dihindarkan.
Tes skillmu dalam berbagai mode permainan yang menantang. War rock dirancang agar dapat dimainkan semua jenis gamer dengan tipe game play yang ada.
Pengembang:Dream Execution
Lisensi:Gratis
Ukuran File:879 MB
OS:Windows

Link Download War Rock Client

No comments: