Saturday, March 9, 2019

Dadali Cinta Jangan Kau Pergi


Putar Online




LINK DOWNLOAD

LIRIK LAGU :

Jika ku hanya sesaat untukmu
Jangan biarkan ku mencinta mu
Aku tak bisa jauh darimu
Kau tlah buat ku menyayangimu..
Huu..aa, oh..oo
Cintaku ini bukanlah cinta
Yang hanya sekedar kata-kata
Cintaku ini abadi untukmu
Selamanya..bersamamu..
Cinta, jangan kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Cinta, aku tak mampu
Tak bisa hidup tanpamu
Cintaku ini bukanlah cinta
Yang hanya sekedar kata-kata
Cintaku ini abadi untukmu
Selamanya bersamamu...
Cinta, jangan kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Cinta, aku tak mampu
Tak bisa hidup tanpamu
Cinta, jangan kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Cinta, aku tak mampu
Tak bisa hidup tanpamu
Cinta, jangan kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Cinta, aku tak mampu
Tak bisa hidup tanpamu...

No comments: