Tuesday, January 2, 2018

STAKE-IT ICO


STAKEIT
adalah sebuah Platform yang menawarkan sebuah Investasi menarik dimana kita bisa menaruh Token yang kita miliki tanpa kekhawatiran atas kehilangan. STAKEIT telah berhasil menjual Sahamnya pada bulan November 2017 lalu sebesar 2juta Saham dalam waktu 14 hari. Disini terlihat bahwa STAKEIT adalah dipercaya oleh masyarakat untuk Platform Investasi.

FITUR STAKEIT
STAKEIT akan membangun sebuah Platform yang tidak kalah menarik dari Platform lainnya..Diantaranya STAKEIT akan menambahkan fitur-fitur yang menarik didalam Platform antara lain :
  1. STAKING yang Canggih
  2. Buy dan SELL Token
  3. Developer Token
  4. Sistem Transparan
  5. Sistem Affiliasi
  6. Game dan Penghasilan
  7. Platform AD
  8. Komunitas STAKEIT
dan banyak fitur fitur lainnya yang akan diberikan kepada masyarakat untuk menunjang Platform berbasis Investasi yang sangat banyak memberikan fitur menarik.

RENCANA PENEMPATAN
Didalam Platform STAKEIT kita langsung dapat melihat penghasilan kita secara transparan. STAKEIT membuat tingkatan penghasilan sesuai Deposit antara lain :
  1. Basic Staking Plan 
  2. Penayangan Premium
  3. VIP 

TOKEN
Symbol : STAKE
Harga token STAKEIT dijual $0.05 per 1 STAKE
STAKEIT juga bekerjasama dengan ERC20 dan Blockchain dimana mereka memiliki fitur keamanan yang baik dalam melakukan transaksi.

Token STAKEIT dibilang masih cukup murah ya untuk kita berinvestasi..kemungkinan itu takkan berselang waktu lama untuk bisa menaikkan harga seperti Platform lain yang juga menawarkan investasi yang kini harga per tokennya sudah mencapai $50 - $100 Dollar..
Mungkin ini kesempatan besar untuk kita berinvestasi dan mendapatkan Profit.

SITUS RESMI STAKEIT


No comments: