Wednesday, November 29, 2017

CARA MENDAPATKAN CRYPTOCURRENCY SECARA GRATIS

Terima kasih agan telah bersedia mampir di blog saya..Oke tanpa basa basi lagi, kali ini saya akan memberikan Link link untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Linknya sudah saya sediakan dibawah deskripsi ini. Agan tinggal perlu registrasi dan menyiapkan Dompet / Wallet agan :
Ini Link untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dan masih membayar / Legit :

1.  Free Bitcoin Faucet
     Untuk memulainya kalian memerlukan Wallet saya disini pakai VIP.BITCOIN kalau kalian punya Coinbase atau wallet-wallet lainnya juga bisa..kalau  kalian masih belum punya wallet klik gambar


https://vip.bitcoin.co.id/ref/Dedi_Semrawoed/1
 dan kalian akan dibawa ke Wallet VIP.Bitcoin..untuk yang masih belum bisa cara mendaftarnya anda bisa cari di blog saya tentang Bitcoin atau bisa langsung klik disini..Setelah kalian mendaftar langsung aja menuju Link Faucetnya dibawah ini :
  1. Freebitco.in link klik disini
  2. Freedoge.co.in link klik disini
2.  Free Moon
     Untuk memulainya kalian memerlukan Wallet Coinpot..Untuk walletnya sudah saya siapkan dibawah klik gambar 

https://coinpot.co/

dan kalian akan dibawa ke Wallet Coinpot..Daftarkan email kalian..Setelah kalian mendaftar langsung aja menuju Link Faucetnya dibawah ini :
  1. Moondoge.co link klik disini
  2. Moon Bitcoin link klik disini
  3.  Moon Dash link klik disini  
  4. Moon Litecoin link klik disini
2.  Faucethub
      Untuk memulainya kalian memerlukan Wallet Coinpot..Untuk walletnya sudah saya siapkan dibawah klik gambar
 
http://faucethub.io/r/26765035
dan kalian akan dibawa ke Wallet Faucethub..Daftarkan email kalian..Setelah kalian mendaftar langsung aja menuju Link Faucetnya dibawah ini :
 
  1. Multifaucet link klik disini  
  2.  ETH Faucet link klik disini
khusus untuk faucethub kalian masih bisa mendapatkan web faucet lainnya dari web walletnya..karna disini menyediakan banyak faucet cryptocurrency..
    Oke agan situs situs diatas masih Legit / membayar dan saya sudah membuktikannya...selamat mencoba semoga sukses agan semua..salam Bitcoiners..

    No comments: